Spesifikasi Lengkap Laptop Lenovo Terbaru


pengobatan ekstrim listrik


Legiun berberkal Y920 i7 quad core dengan frekuensi hingga 3.5GHz dan hingga 8MB cache. Dan itu tidak terkunci, Anda dapat memeras setiap bit terakhir dari kinerja dengan menekan tombol dengan Lenovo OneKey & Turbo.
teknologi grafis tingkat tinggi

Legiun Y920 didukung oleh NVIDIA dengan memori 8 GB GDDR5, sebuah lompatan besar dalam teknologi grafis, memberikan PC Anda kekuatan untuk menunjukkan semua rincian game favorit Anda dengan resolusi 4K yang sempurna. Sementara OneKey & Turbo menawarkan kebebasan untuk skala kinerja grafis dengan hanya menekan sebuah tombol.
Teknologi dengan penampilan yang halus

NVIDIA G-SYNC adalah teknologi layar yang inovatif yang selalu memberikan pengalaman gaming yang paling mulus. G-SYNC adalah ketipisan revolusioner dicapai dengan sinkronisasi refresh rate dari laptop layar GPU berjalan GTX NVIDIA GeForce Anda. Dengan laptop NVIDIA G-SYNC Legion Lenovo Y920:

  • Menghilangkan robek layar
  • meminimalkan gagap
  • Mengurangi offset masukan
  • Memberikan gameplay halus
  • Mengurangi adegan waktu pemuatan
  • Memberikan pengalaman visual yang menakjubkan yang sempurna untuk bermain serius kompetitif

penyimpanan super cepat


Legiun Y920 dilengkapi dengan sistem PCIe storage SSD adalah terbaru dan tercepat RAID 0 Dengan kinerja dan kecepatan data, beban permainan Y920 lebih cepat, meningkatkan kecepatan transfer data dan mempercepat PC Anda lebih cepat daripada bentuk penyimpanan data lainnya. Berhenti menunggu dan mulai bermain.


daftar harga laptop lenvo terbaru termurah


Memori melimpah


Dirancang untuk laptop yang dapat di-overclock, memori DDR4 (dalam hal ini, hingga 64 GB) menawarkan keuntungan instan dan kecepatan yang dapat diandalkan untuk Y920 Legion baik bersenjata. Jadi mengambil game kompetitif Anda di jalan sambil mendorong kecepatan dan kinerja sistem anda untuk membatasi tanpa khawatir. mekanik backlit keyboard dengan efek pencahayaan kustom

Y920 Legion kocok RGB backlit mekanik ultralponsif Keyboard. 



Menggunakan waktu respon 1 ms utama, memiliki mekanisme penguncian untuk beralih ke respon taktil dan akurasi. Yakinlah, setiap keystroke akan dikirim secepat kilat refleks sebagai Anda.Keyboard Legion Y920 dilengkapi dengan anti-ghosting masuknya maksimum 100 tombol (lebih dari 3 kali kontribusi maksimal dari generasi sebelumnya) dan jarak 2,2 mm (12 persen lebih dari generasi sebelumnya), legiun Y920 menyediakan keyboard memiliki efek pencahayaan yang dapat disesuaikan pada setiap tombol untuk kontrol pencahayaan yang belum pernah ada sebelumnya .

Comments